Minggu, 18 Oktober 2015

Skema Lampu Hannochs

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kali ini Cakra ingin berbagi sebuah Skema Lampu Hannochs. Beberapa hari yang lalu saya minta sebuah lampu LED Merek Hannochs dari User, Sesampai dirumah langsung saya bongkar dan ternyata ada elco nya yang hamil dan sebuah resistor 10 Ohm hangus, inilah yang membuat lampu tidak hidup, setelah saya ganti resistor dan elco 4,7uF/400Volt maka alhamdulillah lampu langsung nyala terang banget karenga lampu ini berdaya 8W terangnya sama dengan lampu energi saver 75W, Setealah lampu nyala sebelum saya tutup kembali saya perthatikan rangkaian powernya dan saya coret coret di kertas,, dan kali ini sudah saya tuangkan di komputer, dan kali ini saya bagiakan kepada teman - teman semua.
Demikian, Semoga bermanfaat. By Supatmin MT
Wa'alaikum salam warahmatullahiwabarakatuh.


Ini Dia Skemanya