Sabtu, 17 Oktober 2015

Parabola 6 Feet Susah Mau Dapat Sinyal Maksimal

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kali ini Cakra ingin berbagi Pengalaman Parabola 6 Feet Susah Mau Dapat Sinyal Maksimal. Hal ini terjadi pada waktu saya setting parabola user tadi siang, Sebenernya klu parabolanya baru dan dan merek ternama seperti Paragon biasanya walu 6Feet sinyal tetap bisa dimaksimalkan, Tapi parabola yang saya tangani ini adalah parabola pindahan,, semua baut sudah berkarat dan disk terdapat yang koyak dan almuniunya ada yang lepas sehingga di ikat pakai tali rapia,,, baut bautnya sudah susah di putar, padahal sudah saya kasih minyak cap elang, masih bandel juga,, setelah berkutat 1 jam, saya cepat ambil kesimpulan karna masih ada user lain menunggu kedatangan saya,, saya bilang sama user bahwa parabola sudah tidak layak dipakai, meskipun di setting sampai malampun sinyal tetap mentok pada 33% untuk RCTI, Indosiar dan SCTV masih blum nyantol, Saya sarankan pada user untuk ganti disk baru, yang merek paragon minimal 8 Feet,, lalu user setuju, nanti klu sudah beli user akan menghubungi saya kembali untuk memasangnya,,, kemudian saya menuju ketempat user lain,, dan alhamdulillah di kasih pesangon 30K
Demikian, Semoga bermanfaat. By Supatmin MT
Wa'alaikum salam warahmatullahiwabarakatuh.