Jumat, 23 Oktober 2015

Memperbaiki Mesin Cuci Merek LG Dengan Kerusakan Pada Timmer

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Baiklah langsung saja,, saya ingin berbagi pengalalamn, Memperbaiki Mesin Cuci Merek LG Dengan Kerusakan Pada Timmer.
Gejala Kerusakan: Joka di putar knop timmer nya selalu berbalik dan mesin tidak mau berputar, begitu gejala yang user ceritakan pada saya
Tindakan Memperbaiki: Karna saya sudah beberapa kali nemui kasus seperti itu maka saya datang kerumah user dengan membawa timmer baru. Sampai rumah user saya cek ternyata benar gejala yang diceritakan user, langsung saja saya eksekusi dan ganti timmer dengan yang baru, Alhamdulillah tanpa kendala mesin cuci langsung nyala normal.
Demikian, Semoga bermanfaat. By Supatmin MT
Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.