Kamis, 10 September 2015

Mereparasi TV Mitochiba Ke-Gembok

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Tadi dapat garapan kemriuk,,,, di telpon user,, mas kesini sekarang bisa gak,, TV saya Mitochiba rusak,, gak bisa pindah chanel baik pakai remot maupun pakai tombol di TV,, saya jawab oke boss,, tunggu bentar ya,,, dalam hati saya wah rusak kayak gini biasanya gak langsung cair nih,,, sampai lokasi saya suruh user menyalakan TV,, eh eh,, ternyata di layar tampil gambar gembok,, saya bilang sama user klu bengini yan pantas boss gak bisa pindah chanel,,, ada remot nya gak boss tanya saya,, ada tapi remote multi joker kata user,,, gak papa jawab saya,, lalu user memberikan remote kepada saya ,, setalah saya pegang tuh remot,, saya cari cari tombol disply nya gak nampak lagi karena text pada tombol sudah pada hilang,, saya kira kira aja biasanya tombol sebelah kiri ini,, saya arahkan remot ke TV lalu saya tekan tahan tombol besar sebelah kiri, setelah bebarapa detik menekan tombol itu gambar gembok langsung hilang dan cahanel bisa di pindah,, sehingga user keheranan camput bingung,, tapi setalah saya jelaskan baru user mengerti dan berkata "ooooh", dan karna sudah sore saya langsung permisi pulang dan alhamdulillah di kasih sangu LIMPUL,,,,,
By. Su Pat Min MT
Wa'alaikumsalam Wr. Wb