Senin, 10 Agustus 2015

DVD VITRON Jika Ditutup Gak Mau Nge-load

Assalamu'alaikum.. Wr. Wb
DVD VITRON ini user bilang klu dibuka dia mau ngeload tapi jika ditutup gak mau ngeload, saya tanya user awalnya kenapa kok bisa gitu pak, user jawab gak tau mas tiba tiba seperti itu tapi itu atas nya pernah terinjak anake saya yang kecil, saya diam aja langsung saya buka tutup DVD dalam hati saya berkata mungkin ini ada yang ambles akibat tetinjak tutup nya, lalu bagian penstabil yang ada magnit nya itu ( lupa namanya) saya cukit keatas dikit, lalu saya tes DVD tanpa tutup mau loading dan play. user buru buru berkata klu gak ditutup emang mau mas, saya bilang bentar ya pak coba saya tutup, lalu saya matikan DVD dan saya tutup lalu saya nyalakan dan masukkan disc tunggu sesaat Alhamdulillah mau loading dan play, user pun tersenyum .. saya pun ikut senyum membawa arti, hehe ...
By. Supatmin MT
Wa'alaikumsalam... Wr. Wb