Selasa, 08 Maret 2011

Pengalaman Memasang Fan pada Mesin TV

Hai sobat,,, Ini sekedar pengalaman bisa ditiru dan juga tidak, terserah sobat menilainya. sebenernya aq terinpirasi dari CPU, di PSU ada fan-nya, di Prosessor juga ada, trus pada cashing-nya juga ada,, haha,,, barangkali lucu ya,,,? coz aq pernah ganti mesin TV dan dalamnya aku kasih kipas/fan (maksud ku biar ga kepanasan) kayak CPU tu loh.... emang bener kox tv nya ga pernah rewel, solderannya juga ga cepat kendor..., arus untuk fan-nya aq memanfaatkan induksi FBT dg dua lilitan kabel aja + dioada 1A + elco 470/16v udah bisa 10-12v... hahahay... ada yg niru ga??? atu udah ada yg kayak gue... qiqiqiq... Nih tak kasih skemanya bagi yang ingin niru,,,
Semoga ada faedahnya...

***